by

DPKPP’s Got Talent 2022 Wadah Unjuk Bakat Para Pegawai

 

Cibinong – Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor memeriahkan HUT RI ke-77 dengan wadah pencarian bakat bertajuk DPKPP’s Got Talent 2022 di halaman kantor DPKPP, Kamis (18/8).

 

Sebanyak 26 kontestan unjuk gigi dalam acara ini. Para pegawai DPKPP itu menampilkan berbagai pertunjukan mulai dari menyanyi, stand up comedy, hingga tari daerah baik perorangan maupun kelompok.

 

Berbagai penampilan unik juga bermunculan. Seperti pantomim yang disuguhkan dari perwakilan park ranger dengan iringan suling hingga parade budaya yang menampilkan kekhasan berbagai suku di Indonesia.

 

Acara ini berhasil menghibur sekaligus membangun kekompakkan di lingkungan pegawai DPKPP.

 

Kepala DPKPP Kabupaten Bogor, Ajat R Jatnika mengatakan, DPKPP-s Got Talent merupakan salah satu rangkaian festival kemerdekaan memperingati HUT ke-77 RI.

 

Masing-masing bidang menunjukkan kreativitasnya secara individu maupun berkelompok. Konsep tampilan, kreativitas, keunikan, kostum, hingga pengusaan panggung menjadi poin penilaian.

 

“Ini rangkaian ya, sebelumnya juga kita ada lomba di bidang olahraga seperti catur, tenis meja, voli, futsal, eSports, hingga bulu tangkis. Ada juga fashion show pasutri, lomba memasak, lomba MC dan lomba ketangkasan,” kata Ajat.

 

Menurutnya, berbagai kegiatan tersebut akan berlangsung hingga perayaan puncaknya pada 19 Agustus. Harapannya, festival ini menjadi pemersatu dan meningkatkan kekompakan diingkungan DPKPP.

 

“Kemerdekaan itu salah satu kata kuncinya kebebasan. Jadi kita bebaskan berekspresi. Festival kemerdekaannya sendiri taglinenya Menebar Bahagia Bersama, Bukan Cari Juara. Jadi dibikin senang aja, kita ingin budaya seperti ini juga jadi keseharian dalam bekerja, kompak, guyub, ceria,” tandas Ajat.

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.