Peringati HUT RI, Atty Somaddikarya Kobarkan Semangat Perjuangan

BOGORONLINE.com – Sekretaris PDI Perjuangan Kota Bogor Atty Somaddikarya membakar semangat seluruh yang hadir dalam peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Politisi yang akrab disapa Ceu Atty ini mengungkapkan bahwa anak bangsa harus memiliki semangat ideologi yang terus hidup dan berkobar di dalam diri untuk melanjutkan perjuangan sang proklamator.

Ia menyampaikan hal itu saat memberikan sambutan pada upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di halaman sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Rabu (17/8/2022) pagi.

Atty juga menyampaikan, dengan tagline ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’, peringatan hari kemerdekaan tahun ini sebaiknya dijadikan momentum untuk lebih bersama-sama untuk mengembalikan hak-hak rakyat serta lebih dekat dengan rakyat tanpa jarak.

“Kemerdekaan kali ini harus diisi dengan semangat gotong royong untuk mengembalikan hak rakyat, mendekatkan hak rakyat demi rasa keadilan yang harus dijalankan sebagai trisaktinya Bung Karno, untuk itu kader PDI Perjuangan tidak harus redup dengan loyalitas dan militansi untuk berjuang bersama rakyat,” tegasnya.

Selain itu, sambungnya, tanpa jaga jarak dan tanpa sekat, bersatu dengan rakyat. Ia juga menekankan, Indonesia akan aman, Indonesia akan sejahtera selama PDI Perjuangan berdiri di bumi pertiwi. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *