Nasikudin Didapuk Jadi Ketua Umum FGM Kabupaten Bogor

Lewiliang – Nasikhudin ( Abie Nasik ) dari SMP Muhammadiyah 2 Cileungsi terpilih menjadi Ketua Umum Forum Guru Muhamadiyah (FGM) Kabupaten Bogor setelah melalui Proses pemilihan Ketua Umum yang dilakukan dua tahap, pertama memilih delapan Formatur kemudian delapan Formatur terpilih melaksanakan musyawarah Formatur untuk memilih struktur inti.

Musyawarah Pembentukan Pengurus Forum Guru Muhammadiyah Tingkat Kabupaten Bogor ( FGM ) berlangsung di Aula Serbaguna Kampus STKIP Muhammadiyah Lewiliang, Bogor 2 November 2022.

Acara yang diselenggarakan oleh Majelis Dikdasmen PDM Kabupaten Bogor tersebut, menghadirkan 60 Kepala Sekolah Tingkat SD – MI , SMP – MTs , SMA ,SMK, MA Muhammadiyah se – Kabupaten Bogor dan 60 Operator Sekolah.

Acara tersebut di Buka oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Kabupaten Bogor Bapak M. Gofar ,MM dengan acara pendukung Sosialisasi Sistem Dapodik Muhammadiyah oleh saudara Arif RH dan Pembinaan oleh Ketua Umum FGM Jawa Barat Ustd. Iwan Setiawan, Mpd.I dan ketua Dikdasmen PDM Kabupaten Bogor Bapak Nana Muljana,SPd

FGM adalah organisasi Profesi Guru di lingkungan Sekolah/Madrasah dan Pesantren Muhammadiyah, yang Sifatnya Mandiri, Non Partisan dan Kesetaraan, berfugsi sebagai wadah komunikasi dan silaturrahim profesi Guru Sekolah/Madrasah dan Pesantren Muhammadiyah sekabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, Nasikudin menyampaikan harapannya agar FGM Mampu Mewujudkan guru yang profesional, berkarakter dan mencerahkan. Serta menjadi wadah silaturahmi seluruh Guru Muhammadiyah di kabupaten Bogor.

 

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *