Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso Resmi Jabat Kapolresta Bogor Kota

BOGORONLINE.com – Kepala Polresta Bogor Kota resmi berganti dari Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

Selepas dari Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo mengemban amanat sebagai Analisis Kebijakan Madya Bidang Narkoba Bareskrim Polri.

Sedangkan Kombes Pol Bismo diangkat Kapolresta Bogor Kota, sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kapolres Metro Jakarta Barat.

Dalam pesannya, Kombes Pol Susatyo mengingatkan para anggota Polresta Bogor Kota untuk responsif dalam melayani masyarakat.

Lulusan Akpol 1998 ini juga mendorong agar insan Polri semangat dalam melakukan sejumlah inovasi, serta terus meningkatkan loyalitas terhadap institusi Polri.

“Semua memegang peran yang besar, semua mengambil peran yang penting dalam membangun polresta ini. Tidak ada yang hebat, saya pun tidak hebat. Hebat karena kita bersama-sama,” katanya, Jumat (6/1/2023).

Sementara itu, Kombes Pol Bismo mengapresiasi kinerja Kombes Pol Susatyo saat memimpin Polresta Bogor Kota. Lulusan Akpol 2001 ini juga berjanji akan melanjutkan program-program yang sudah digulirkan sebelumnya.

“Kita lihat bersama sampai detik ini bahwa kepemimpinan beliau (Kombes Pol Susatyo), pengorbanan serta dedikasi yang ditorehkan untuk Polresta Bogor Kota. Jadi harus kita teruskan dengan rasa tulus bukan dengan rasa beban, tapi dengan rasa cinta,” katanya.

Dalam kesempatan berbeda, Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Bogor dan masyarakat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi, keringat, waktu dan pengorbanan Kombes Pol Susatyo selama ini.

Bima Arya dalam sambutannya saat acara pisah sambut Kapolresta Bogor Kota di IPB International Convention Center, Kamis 5 Januari 2023 malam itu juga menyampaikan selamat datang kepada Kombes Pol Bismo yang menjabat sebagai Kapolresta Bogor Kota baru.

Ia mengatakan, bahwa Kota Bogor adalah kota yang memiliki DNA dan sangat mencintai keberagaman. Ke depan, dirinya juga berharap akan ada terus semangat membangun kolaborasi dan sinergitas. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *