Satlantas Polresta Bogor Kota Berikan Bantuan Kulkas untuk Masjid At-Taqwa

BOGORONLINE.com – Satlantas Polresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadan dengan memberikan bantuan kulkas, kepada pengurus Masjid At-Taqwa, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara.

Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, bahwasanya marwah kepolisian adalah sebagai penolong masyarakat.

Kegiatan pemberian secara simbolis satu buah kulkas diberikan oleh Kasubnit 1 Regident Iptu Santi Marintan, yang pada kesempatan tersebut diterima oleh Ketua DKM, Sobirin.

“Awalnya pihak DKM berniat meminjam kulkas kepada Satlantas Polresta Bogor Kota untuk kepentingan umat,” ungkap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas Kompol Galih Apria, Rabu (29/3/2023).

Menurut ketua DKM, kulkas diperlukan terutama selama bulan puasa untuk menyimpan kudapan takjil atau santap sahur bagi jemaah yang melaksanakan ibadah di Masjid At-Taqwa.

“Berangkat dari hal tersebut kami berinisiatif memberikan kulkas agar dipergunakan untuk kepentingan umat, walaupun tidak seberapa, namun mudah-mudahan berkah,” tutup Kasat Lantas. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *