Daftarkan 50 Bacaleg, Golkar Kota Bogor Optimis Raih 10 Kursi DPRD di Pileg 2024

BOGORONLINE.com – Golkar Kota Bogor memasang target 10 kursi DPRD Kota Bogor dari bakal calon legislatif (bacaleg) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy usai mendaftarkan 50 bacaleg yang akan mengikuti kontestasi di Pileg 2024 ke KPU Kota Bogor.

Rusli Prihatevy mengakui hal itu tidak mudah dan pekerjaan berat. Namun, dirinya optimis Golkar Kota Bogor bisa memenuhi target tersebut.

“Sesuai rumusan, tugas berat tapi akan kami ikhtiarkan. Pada Pemilu 2024, kami akan coba 10 kursi,” tegas Rusli Prihatevy, Jumat (12/5/2023).

Ia juga meyakini banyak masyarakat yang rindu akan kemenangan Golkar. Sehingga, kemenangan itu akan disambut dengan pengabdian dan menyenangkan warga Kota Bogor.

“Kita maksimalkan tujuh bulan ini sudah dimulai kerja politik untuk mendapatkan kursi,” imbuh dia.

Untuk diketahui, Golkar Kota Bogor menyerahkan berkas 50 bacaleg ke kantor KPU Kota Bogor hari ini, 12 Mei 2023 tepat pukul 4 sore.

“Sesuai dengan nomor urut Golkar yakni 4. Itu jadi kebanggaan kami. Hari ini juga hari Jumat, mudah-mudahan berkah untuk menyongsong kemenangan Golkar di Pemilu 2024,” ucapnya. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *