Achmad Ru’yat Nilai Hadirnya Anies Baswedan di Halal Bihalal PKS Kota Bogor Sebagai Energi Pemenangan Pilpres 2024

Politik560 views

BOGORONLINE.com Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS, Achmad Ru’yat hadir langsung di acara halal bihalal PKS Kota Bogor yang mendatangkan langsung Calon Presiden (Capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan di Gor Padjajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Minggu (11/06/2023).

Menurut mantan Wakil Wali Kota Bogor ini, kehadiran Anies Baswedan di Kota Bogor sangat diharapkan menjadi energi pemenangan Anies Baswedan menuju kursi Presiden Republik Indonesia.

“Dengan kehadiran Pak Anies Baswedan semakin menyemangati warga pendukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mudah-mudahan menjadi energi vitamin untuk terus bergerak memenangkan 14 Febuari 2024 dalam Pilpres dan Pemilu Legislatif,” ujarnya.

Soal target DPW PKS Jawa Barat mencapai 80 persen suara di Pilpres 2024, Ru’yat mengatakan bahwa angka tersebut cukup realistis dan signifikan.

“Tadi disampaikan mengingatkan bahwa Jawa Barat punya target yang sangat signifikan yang disampaikan oleh Ketua DPW mudah-mudahan tidak hanya menang di Jawa Barat tapi dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia Pak Anies Baswedan. Sukses selalu untuk warga Bogor baik kota maupun Kabupaten Bogor,” tutup Ru’yat.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *