Bulan Bung Karno, Atty Somaddikarya Intruksikan Fraksi PDI Perjuangan Gelar Pasar Minyak Murah

BOGORONLINE.com – Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Bogor Atty Somaddikarya mendistribusikan puluhan dus minyak goreng satu liter kemasan botol kepada anggota fraksi untuk menggelar pasar murah di dapil masing- masing. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno yang jatuh setiap bulan Juni.

Atty mengatakan, hal itu bertujuan agar seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan yang berjumlah 8 kursi turut berpartisipasi pada bulan lahir dan wafatnta tokoh proklamator sekaligus presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno untuk hadir di tengah-tengah masyarakat marhaen demi meringankan beban ekonomi, di mana harga minyak goreng di pasaran masih berkisar di harga 14.000 per liter.

Selain itu, tujuan paling penting dari kegiatan ini menjaga nilai-nilai luhur ajaran serta keteladanan Bung Karno salah satunya budaya gotong royong.

Menurutnya, sebagai penerus api semangat perjuangan sang Proklamator. Ia menambahkan, nafas kemerdekaan atas perjuangan dan pengorbanan tercatat dalam sejarah bangsa yang tidak terbantahkan.

“Bung Karno seorang pemimpin besar yang dekat dengan rakyat kecil semasa hidupnya karena kekuasaan sepenuhnya ada di tangan rakyat,” kata Atty.

Ketua Fraksi sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor itu juga menyatakan dirinya berkomitmen untuk terus andil untuk berjuang dan memperjuangkan tiga hak dasar rakyat, yakni pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan.

“Seperti yang kami lakukan selalu memberikan ruang agar siapapun dapat merasakan kemudahan program-program yang dibutuhkan masyarakat marhaen di Kota Bogor,” tutur Atty.

“Apa yang Bung Karno perjuangkan, tengah kita nikmati sekarang, dan jangan sampai ada isu-isu dan unsur fitnah memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI,” tegas Atty memungkas. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *