Kawan Lama Group Hadirkan Enam Toko Sekaligus di Yasmin Bogor

Ekbis, Kota Bogor379 views

BOGORONLINE.com – Kawan Lama Group membuka enam toko sekaligus di Budiman Swalayan Yasmin, Jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh, Kelurahan Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Pembukaan enam toko ini menandai komitmen Kawan Lama Group hadir lebih dekat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di area perumahan Taman Yasmin dan sekitarnya.

Keenam toko tersebut, adalah ACE, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup yang terlengkap di Indonesia. INFORMA, pusat furnitur dan gaya hidup untuk hunian dan bisnis yang kini hadir dalam konsep berbelanja zonasi.

INFORMA Custom Furniture, untuk memenuhi kebutuhan custom furniture kualitas premium dengan material, desain, hingga ukuran yang dapat disesuaikan.

Kemudian, INFORMA Electronics yang memenuhi berbagai kebutuhan produk elektronik dan perlengkapan elektronik rumah tangga untuk aktivitas sehari-hari.

Toys Kingdom yang menghadirkan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia. Terakhir ada Chatime, merek minuman brewed tea dengan lebih dari 50 pilihan rasa, yang hadir bersama Korean street food dari Cupbop.

Vice President Operations ACE, Rinekso Widyanto menyampaikan, kawasan Taman Yasmin terkenal sebagai daerah perumahan terbesar di Kecamatan Bogor Barat. Hal ini dilihat sebagai peluang bisnis yang sangat menarik untuk Kawan Lama Group.

“Kami pun melihat hal ini sebagai peluang bisnis yang sangat menarik untuk Kawan Lama Group. Secara khusus kami juga memilih lokasi strategis di arteri penghubung Cibadak-Ciampea, dan hanya 2 km atau 5 menit perjalanan dari Gerbang Tol Cibadak 2,” kata Rinekso, Jumat (3/11/2023).

Dalam rangka pembukaan enam toko, Kawan Lama Group juga mengadakan aksi sosial lingkungan di Masjid Jami Al-Amin Semplak, Kecamatan Bogor Barat. Rencananya, aksi sosial ini akan dilakukan pertengahan November 2023.

Aksi sosial berupa aksi kebersihan, donasi alat kebersihan termasuk dari Krisbow dan Nilfisk, dan penggantian lampu bohlam menjadi lampu LED hemat listrik yang seluruhnya dilakukan oleh karyawan Kawan Lama Group.

Sementara itu, Senior Deputy Director INFORMA, Budiman Setiawan menambahkan, “Harapannya, selain hadir lebih dekat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Taman Yasmin dan sekitarnya, kehadiran enam toko kami di Budiman Swalayan Yasmin juga menghadirkan kehidupan yang lebih baik dan manfaat bagi jemaah Masjid Jami Al-Amin Semplak.”

Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bogor dan sekitarnya, enam toko Kawan Lama Group tersebut juga menyerap lebih dari 130 orang tenaga kerja lokal.

Dalam pembukaan di Budiman Swalayan Yasmin Bogor ini, Kawan Lama Group menghadirkan berbagai promo menarik, mulai dari diskon, harga spesial, gratis biaya pendaftaran member ruparupa rewards, dan INFORMA Rewards, ekstra koin ruparupa rewards hingga bonus pembelian untuk produk tertentu.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *