Dewan Jabar Mochamad Ichsan Tegas Kampanyekan Hapus Tunggakan Iuran BPJS Jika PKS Menang

Headline353 views

Bogor, Bogoronline.com – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor Mochamad Ichsan Maoluddin lakukan kampanye hari terakhir di Kabupaten Bogor usai mengikuti kampanye akbar pasangan calon presiden RI Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin), Sabtu (10/02/2024).

Ichsan yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 4 dari PKS ini bertekad mendorong program pemutihan tunggakan iuran BPJS masyarakat khususnya warga Kabupaten Bogor.

“Saya menyampaikan di beberapa tempat di dalam kampanye karena saya kebetulan di Calegkan kembali, saya menyampaikan visi-misi itu sejalan dengan apa yang dijanjikan PKS,” ujarnya.

Hal ini ditengarai salah satu yang terkait dengan Perda kesehatan di Jawa Barat dimana PKS membuat gagasan jika PKS menang maka sehat itu mudah.

“Gimana caranya mudah, mungkin akan kita berusaha menghapuskan tunggakan-tunggakan BPJS karena dengan tunggakan itu paling tidak dia bisa mengcover menyelamatkan hidup, menolong dan membantu masyarakat melayani,” tukasnya.

“Ketika dia sakit, kemudian dia harus tetap membayar premi yang ditunaikan berjenjang sesuai kelasnya tetap karena memang  klimaksnya sebetulnya cukup dengan KTP tidak lagi BPJS,” lanjut Mochamad Ichsan.

“Tapi karena memang anggaran kita nampaknya harus kita membayar kompensasi hutang Indonesia yang juga tinggi, maka PKS hanya bisa memberikan ide atau gagasannya itu memutihkan tunjakan BPJS,” imbuhnya.

Dengan kondisi hutang negara yang cukup parah saat ini, Mochamad Ichsan mengajak agar pada 14 Februari 2024 masyarakat mencoblos PKS agar pemutihan tunggakan iuran BPJS bisa terwujud.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *