Nyaleg di Provinsi Jabar, M. Rizky Menang Telak di Dapil 4 Kabupaten Bogor, Kalahkan Caleg NasDem Lainnya

Bogor – Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat 6, M. Rizky menang telak di dapil 4 Kabupaten Bogor dari D1 Hasil atau Pleno di lima Kecamatan yakni Dramaga, Ciampea, Cibungbulang, Pamijahan, dan Tenjolaya.

Caleg dari partai NasDem itu mengalahkan caleg NasDem lainnya,  termasuk Dondy Dwiguntia yang merupakan tandeman Caleg DPR RI, Asep Wahyuwijaya.

M. Rizky mampu meraih 36.601 suara pribadi. Angka tersebut tak hanya melewati suara Dondy, tapi juga melampaui suara partai yang hanya 7.108 suara.

Sementara, Dondy berada di urutan kedua terbesar Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 6. Ia meraih 12.268 suara atau selisih 24.333 suara dengan M. Rizky.

Suara ketiga terbesar caleg NasDem yakni Arifin yang bernomor urut terakhir atau kesebelas. Arifin meraih 1.526 suara.

Sementara delapan caleg lainnya hanya mampu mengumpulkan di bawah seribu suara di Dapil IV Kabupaten Bogor.

Dari total suara 11 caleg dan suara partai itu, Partai NasDem meraih sebanyak 60.433 suara di lima Kecamatan aau Dapil IV Kabupaten Bogor.

Diketahui, M. Rizky merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Bogor yang meraih suara terbesar pada Pileg 2019 lalu lewat partai Gerindra.

M. Rizky kemudian kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 6 Kabupaten Bogor dengan nomor urut 1.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *