Relawan Ananda Tohpati Bagikan 5 Ribu Cup Bubur Kacang Hijau di Kota Bogor

BOGORONLINE.com – Relawan Ananda Tohpati membagikan ribuan cup bubur kacang hijau kepada warga di kawasan Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai NasDem dapil Jawa Barat 3 Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur Ananda Tohpati mengatakan, pembagian 5 ribu cup bubur kacang hijau ini merupakan kegiatan penutup di akhir masa kampanye.

Ia menambahkan, pembagian bubur kacang hijau ini waktunya sangat tepat di tengah kondisi Kota Bogor diselimuti hujan, setidaknya dapat menghangatkan tubuh.

“Iya kan sore ini suasananya hujan, sambil makan bubur kacang hijau sangat pas. Iya niat kami juga memohon doa dari warga Kota Bogor, semoga di tahun 2024 ini saya mendapat amanah sebagai wakil rakyat di DPR RI. Mohon dukungannya,” ucapnya, Sabtu (10/2/2024).

Ananda juga berharap dengan kegiatan bagi-bagi bubur kacang hijau ini menjadi sarana untuk lebih dekat dirinya dengan warga Kota Bogor.

Ananda juga tidak lupa mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Mari bersama-sama sukseskan pemilu, jangan lupa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari nanti,” katanya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *