Semarak sambut Ramadhan, Operator Tri Sisihkan Hasil Jual Kartu Perdana Untuk Yatim

Bogor Utara2.3K views

Bogoronline (Bogor).- Operator Tri turut ambil bagian disejumlah event penting. Terbaru, Three jadi sponsorship semarak sambut ramadhan di Pemerintah Desa (Pemdes) Tajurhalang, Kabupaten Bogor Sabtu (9/3)

Diacara tersebut, Tri memberikan sebagian hasil penjualan kartu perdana untuk santunan anak yatim. “Ada 250 anak yatim, alhamdulilah kita bisa bersama Three dan ini sangat membahagiakan bagi kami dari Pemdes Tajurhalang. Salah satunya karena ada dukungan dari Three,” kata Kepala desa Tajurhalang, Saepudin

Diketahui, acara semarak sambut Ramadhan Pemdes Tajurhalang di hadiri oleh Camat Tajurhalang dan pejabat Muspika Kecamatan lainnya.

Menurut Saepudin, ada nilai religi yang begitu tinggi di acara semarak sambut Ramadhan Pemdes Tajurhalang. Apalagi, acara tersebut dibarengi santunan yatim.

“Terima kasih untuk Tri dan semua yang terlibat sehingga acara bisa berjalan dengan baik. Dan yang terpenting bisa berbagi dengan anak yatim akan jadi hikmah buat kita semua, memberikan yang kita punya adalah perintah dan itu baik buat kita, ” jelas Saepudin.

Sementara tri mengatakan, dukungan di semarak sambut Ramadhan Pemdes Tajurhalang adalah upaya Tri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Tri ada untuk memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi, tapi kita tidak ingin hanya bermanfaat soal komunikasi, lebih dari itu kita berusaha bisa melakukan hal yang nyata, salah satunya dengan memberikan sebagian hasil penjualan kartu perdana untuk anak yatim.(sk)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *