Namanya Diajukan ke DPD Gerindra Jawa Barat, Sendi Fardiansyah Optimis Raih Tiket Pilkada

BOGORONLINE.com – Bakal calon Wali Kota (cawalkot) Bogor Sendi Fardiansyah semakin optimis bisa meraih rekomendasi dari Partai Gerindra setelah resmi namanya bersama enam nama lainnya diajukan ke DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

Tak hanya itu, Sekretaris pribadi Ibu Negara Iriana Jokowi ini juga sudah mendapatkan kesempatan untuk berkenalan dengan jajaran pengurus DPC, PAC dan ranting Partai Gerindra Kota Bogor.

“Alhamdulillah berjalan lancar penyampaian visi dan misi, ada tujuh calon yang hadir dan diberikan kesempatan yang sama untuk memaparkan visi dan misi. Yang hadir ini, tentunya sudah daftar di Gerindra,” ungkap Sendi usai menghadiri Rakercab DPC Partai Gerindra Kota Bogor di Hotel Bogor Valley, Rabu (15/5/2024) malam.

Sendi lanjut memaparkan, karena keterbatasan waktu yang diberikan dalam kesempatan itu, namun hal terpenting baginya intinya bisa saling mengenal dengan keluarga besar Partai Gerindra Kota Bogor.

“Seperti saya eksternal, bukan kader Gerindra dan butuh berkenalan dengan jajaran DPC, PAC maupun ranting Gerindra Kota Bogor,” ujar Sendi.

“Ini kesempatan yang baik memperkenalkan diri, dari pemenang Pilkada Gerindra Kota Bogor sudah disampaikan tujuh nama yang daftar dan serius dengan hadir di sini. Tujuh nama itu nama-nama yang akan dibawa ke DPD Gerindra Jawa Barat,” imbuhnya.

Sendi mengatakan, dirinya optimis dengan sudah ada namanya di DPD Partai Gerindra Jawa Barat, tentunya kesempatan semakin terbuka untuk kontestasi Pilkada Kota Bogor 2024.

Kemudian tujuh bakal calon ini, terang Sendi, akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni fit and proper test di DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

“Saya belum mengetahui nanti ke DPP apakah bisa menyisakan beberapa nama atau langsung satu nama. Saya tetap optimis, artinya setiap tahapan saya laporkan juga ke DPP Partai Gerindra, saya sudah melalui proses ini, dan proses lainnya. Tentu saya terus melaporkan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, pada intinya, kembali lagi seperti yang sering dirinya sampaikan di berbagai kesempatan. “Kami menunggu hasil survei akhir Mei dan bahkan sampai awal Agustus 2024 akan ada survei. Saya belum berpikir wakil, saya mengamankan tiket sendiri dahulu,” tandasnya. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *