Management Padjadjaran Hotel Bogor Gelar Donor Darah

Kota Bogor ,bogoronline.com – Manajemen Padjadjaran Hotel , di jalan Padjadjaran No 17 kota Bogor menyelenggarakan donor darah, Rabu (26/6). Human Resorce Developmen (HRD Manager Padjadjaran Hotel, Ranti Putri Arifiyanti , menjelaskan, kegiatan donor darah tersebut memang rutin diselenggarakan oleh pihak Management Hotel. “Kami secara rutin menyelenggarakan acara donor darah. Acara tersebut kami gelar dua sampai tiga kali setahun .” Jelasnya.

Terselenggaranya acara tersebut menurut Ranti, Management Padjadjaran Hotel bekerjasama dengan berbagai pihak selain PMI juga , Rumah Sakit Hermina, Apotik Aksara, dan TNI/Polri .


Pesertanya donor darah setiap acara setiap penyelenggaraan tidak kurang dari 50 orang. Selain Management dan karyawan, peserta juga terdiri dari masyarakat umum dan Anggota Koramil, Kodim , Polsek dan Polres di Kota Bogor.

oppo_0

Ranti Menjelaskan, Diselenggarakannya secara rutin kegiatan donor darah bertujuan untuk membantu stok PMI Kota Bogor tidak kekurangan. “Kami berharap dengan diselenggarakannya donor darah secara rutin dapat membantu PMI Kota Bogor agar Tidak kekurangan Stok Darah. “ Tutup Ranti .

Naskah & Foto : Suprin M Siregar

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *