Partai Golkar Kota Bogor Sebar 5 Ribu Paket Daging Kurban

BOGORONLINE.com – DPD Partai Golkar Kota Bogor membagikan sedikitnya 5.000 paket daging kurban pada momen Idul Adha 1445 Hijriah atau tahun 2024.

Ribuan paket daging kurban tersebut dibagikan kepada keluarga besar Partai Golkar Kota Bogor dan masyarakat Kota Bogor.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy mengatakan, pembagian hewan kurban sudah rutin dilaksanakan DPD Partai Golkar Kota Bogor sejak dahulu, namun untuk di tahun ini sedikit berbeda.

“Biasanya kita melakukan penyembelihan di DPD Partai Golkar Kota Bogor seperti tahun-tahun sebelumnya. Kali ini kami sudah menyiapkan paket daging kurban, sehingga pengurus tinggal menyalurkannya kepada keluarga besar Partai Golkar Kota Bogor dan masyarakat,” kata Rusli kepada wartawan, Selasa (18/6/2024).

Untuk tahun ini, terang Rusli, DPD Partai Golkar Kota Bogor membagikan sekitar 5.000 paket daging kurban yang disalurkan melalui pengurus di wilayah.

“Saya berharap momen Idul Adha ini memberikan kebahagiaan bagi semua keluarga besar DPD Partai Golkar Kota Bogor dan masyarakat pada umumnya,” ucap Rusli.

Dalam kesempatan ini, Rusli juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada fraksi Partai Golkar Kota Bogor, seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kota Bogor sampai ke tingkat bawah.

“Saya haturkan terima kasih kepada fraksi Partai Golkar Kota Bogor, dan jajaran pengurus yang telah membuat kegiatan penyaluran paket daging kurban ini berjalan dengan lancar dan diterima oleh keluarga besar Partai Golkar,” katanya. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *