Pilkada Makin Dekat, Jaro Ade “Digoyang” DPP Golkar, Sebut Tak Pernah Diturunkan Rekomendasi Bupati

 

Cibinong – Bakal Calon Bupati Bogor, Ade Ruhandi alias Jaro Ade diperkeruh hasratnya untuk kembali menjadi calon Bupati Bogor pada Pilkada 2024 mendatang.

Pasalnya, Jaro Ade yang digadang-gadang menjadi satu-satunya yang mendapatkan rekomendasi maju di Pilkada dari DPP Golkar, belum sepenuhnya benar.

Hal itu disampaikan oleh Fungsionaris Partai Golkar Sulhajji Jompa yang juga sebagai Bakal Calon Bupati Bogor.

Sulhajji percaya diri untuk maju di Pilkada Kabupaten Bogor karena mengetahui bahwa Jaro Ade belum sama sekali mendapatkan rekomendasi secara resmi dari DPP Partai Golkar untuk jadi Bupati.

DPP Golkar, kata dia, hanya mengeluarkan surat penugasan untuk Jaro Ade dalam memenangkan Pilres dan Pileg pada Februari lalu.

“Jadi partai itu mengeluarkan penugasan untuk bekerja dan Jaro Ade menerima beban itu, jadi bukan rekomendasi,” kata Sulhajji, Rabu 19 Juni 2024.

Kata Sulhaji, dirinya muncul ke permukaan publik tidak mengganggu atau melanggar aturan main partai dalam perjuangan pada Pilbup Bogor. Sebab, kata dia, belum ada rekomendasi resmi kepada kader Golkar untuk maju di Pilkada Kabupaten Bogor.

“Hari ini tidak ada rekomendasi semua partai yang belum, rekom itu adalah rekomendasi pasangan calon bupati dan wakil bupati,”tegasnya.

Ia bahkan mengklaim dirinya lebih dekat dengan para “dedengkot” Golkar sehingga berani bertarung di Pilkada Kabupaten Bogor. Bahkan, lanjut dia, dirinya mengklaim mendapatkan dukungan dari para petinggi Golkar itu.

“Iyalah (dapat dukungan ) golkar inikan kaya sekali banyak sekali orang orang hebatnya, saya harus bangga dengan Golkar, saya karena semua senior senior yang saya tanya tidak ada yang melarang. hari ini memang saya belum ketemu ketua umum mungkin suatu hari akan ketemu,” jelas dia.

Sebelumnya, Ade Ruhandi alias Jaro Ade mengkalim dirinya sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar Golkar untuk maju di Pilbup Bogor.

“(Rekomendasi Golkar) itu sudah final. Tidak ada lagi yang harus didiskusikan. Yang ada adalah rekomendasi pasangan calon bupati dan wakil bupati,” kata Jaro Ade

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *