Angkat Berat Kabupaten Bogor, Sabet Lima Medali Emas

CIBINONG-
Cabang Olahraga (Cabor) angkat berat Kabupaten Bogor berhasil sumbangkan 5 mendali emas dalam Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII, Jawa Barat (Jabar) di gedung Kesenian, Pemda Cibinong, Kabupaten Bogor kemarin.

Ketua Umum Persatuan Angkat Berat, Binaraga, dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bogor, Iryanto Hakim mengatakan, ke lima lifter angkat berat Bumi Tegar Beriman yang menyumbangkan mendali emas tersebut adalah Dadang Nuriwan, Hamzah Amir S, Imam Syahrudin, Asep Setiawan dan Asep Nurdin. Dengan pencapaian prestasi yang telah didapat oleh ke 5 atlet tersebut sekaligus menjawab target yang diberikan oleh Komite Olahraga
Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, kepada pihaknya di ajang olahraga Se Jabar ini.

“Sehingga kami persembahkan mendali ini untuk seluruh pencita olahraga di Kabupaten Bogor,” tutur Iryanto saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Masih Iryanto menambahkan, dirinya juga berharap ke lima mendali itu bisa bertambah, karena nomor angkat besi,
maupun binaraga belum dipertandingkan. Sehingga ada peluang torehan mendali akan diraih kembali, oleh atlet yang sudah dianggap bagi dirinya laksana keluarga itu. Guna terus berjuang dengan seluruh kemampuan yang mereka memiliki masing-masing.

“Supaya angkat besi nanti kembali mendapatkan emas tentunya,” harapannya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *