by

Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan Candra Naya, WOM Bagikan Lemari Pojok Baca

bogorOnline.com-

Momen Natal dimanfaatkan PT. Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk atau WOM Finance, dengan mengunjungi anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Candra Naya, Kota Bogor. Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor itu, saat kunjungan ke panti asuhan yang berlokasi di Jalan Kantor Batu Nomor 25, selain memberikan bingkisan Natal, petinggi perusahaan menyerahkan bantuan berupa lemari buku yang diberi nama pojok bacaan.

“Ada pesan khusus yang ingin kami sampaikan terkait perangkat pojok bacaan, satu diantaranya meningkatkan minat membaca anak-anak, karena di pojok bacaan itu tersimpan buku-buku pelajaran dan cerita yang layak dibaca anak-anak,” kata Chief Business Network Management Officer WOM Finance, Antonius Atmaja S. Lijadi kemarin.

Selain itu, kata Antonius, kunjungan WOM Finance ke panti asuhan itu, untuk berbagi kebahagian dengan anak-anak panti, karena di saat Natal, mereka tak boleh bersedih, tapi sebaliknya bergembira. “Kegiatan ini tak hanya dilaksanakan di wilayah Bogor saja, tapi serentak di seluruh cabang WOM Finance yang ada di sejumlah kota, seperti Sukabumi, Yogyakarta, Purwokerto, Kediri, Mojokerto, Medan, Pangkal Pinang, Palembang, Cikarang, Depok, Bontang, dan Palopo,” ujarnya didampingi Branch Head WOM Finance Leuwiliang, Edwin Harry A. Silalahi.

Menurut Antonius, kegiatan berbagi dalam momentum hari besar keagamaan seperti Natal merupakan kegiatan kepedulian perusahaan yang rutin dilakukan setiap tahunnya.
Sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, WOM Finance
berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat baik melalui layanan yang
dihadirkan, maupun program-program kepedulian sosial lainnya.

“Tahun ini, kami amat berbahagia dapat kembali berbagi kasih dan persaudaraan
dengan sesama, kegiatan ini dapat membawa berbagai dampak
positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Kami terus berupaya mewujudkan
perusahaan masyarakat yang baik sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia,” tutupnya.(rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *