by

Melalui PKB, Bagus akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Bogor dan Cianjur di Senayan

 

bogorOnline.com

Jelang pemilihan legislatif (pileg) 2019, kaum milenial dan para ibu akan disasar calon anggota DPR RI, Bagus Karyanegara.

Proyeksi untuk menyasar milenial dan para ibu, akan dilakukannya melalui sebuah komunitas Masyarakat Cinta Bogor (MCB).

“Mulai dari kaum milenial hingga ibu-ibu akan kita jaring (tangkap) di MCB, karena didalamnya terdapat berbagai kalangan,” ungkap Bagus kepada awak media, Kamis (13/12/18).

Setelah ditangkap, lanjut Bagus, ia pun akan mengakomodir semua permintaan (aspirasi) masyarakat Kota Bogor dan Cianjur.

“Suara yang dititipkan kepada saya tentunya nanti akan diperjuangkan. Karena, tugas dari DPR ini adalah mendengar aspirasi dari seluruh warga yang nantinya akan disampaikan di pusat,” ucap politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hasil dari komunikasi, baik yang dilakukan melalui medsos MCB, ataupun turun langsung, Ketua Umum MCB ini mengaku sudah menyerap beberapa aspirasi warga.

“Aspirasi yang disampaikan masyarakat masih sama, yaitu bagaimana bisa mempunyai kehidupan secara layak, bagaimana mendapatkan kesehatan gratis dan bagaimana untuk mendapatkan pendidikan kearah yang sama atau setara,” ungkap Bagus.

Di Cianjur, lanjut Bagus, mayoritas masyarakatnya banyak yang jadi petani. Disana, tak sedikit masyarakat yang mengeluhkan pangsa pasar kopi.

“Kemarin saya ketemu dengan komunitas petani kopi dan mereka banyak yang mengeluhkan, bagaimana kopi yang ada di Cianjur ini bisa diserap oleh pasar. Mudah-mudahan, jika saya berhasil duduk di senayan, ini akan menjadi satu potensi yang bisa dikembangkan, karena petani kopi di Cianjur luar biasa,” pungkasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *