Aleg Gerindra Dapil II Terus Berbuat Melawan Covid 19

BOGORONLINE.com, GUNUNGPUTRI – Tiga Anggota Legislatif (Aleg) Dapil II Kabupaten Bogor terus melakukan perlawanan terhadap Corona Virus Disease 2019 (Covid 19). Upaya memutus mata rantai virus mematikan terus dilakukan dengan penyemprotan disinfektan. Serta memberi perlindungan terhadap warga dengan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker.

Sebagai pemenang Pemilu 2019 di Kabupaten Bogor, Partai Gerindra selalu memperhatikan pengurus dan konstituen. Untuk itu, kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) diserahkan ÀPD berupa baju Hazmat Suit dan Tangki untuk penyemprotan.

Bantuan yang bersumber dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Bogor diserahkan masing-masing Aleg sesuai PAC binaannya. H. Adi Suwardi kepada PAC Gunungputri dan Cariu, H. Beben Suhendar PAC Jonggol dan Cileungsi serta H. Ansori Setiawan PAC Sukamakmur dan Tanjungsari.

“Kepada pengurus Anak Cabang, partai memberi baju apd dan tangki untuk penyemprotan. Kami anggota dewan membagikan sesuai wialyah binaan,” kata Adi Suwardi di kediamannya, Cicadas, Gunungputri, Minggu (27/4).

Selain itu, lanjut Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bogor, ketiga Aleg Gerindra, juga memberi bantuan kepada warga terdampak Covid 19. Pemberian bantuan akibat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah dengan stay at home berupa paket sembako.

“Sebagai anggota partai, saya punya tanggungjawab terhadap wilayah binaan. Beberapa titik di Gunungputri sudah memberi bantuan sembako, sasaran utama para ojek pangkalan,” lanjutnya.

Secara pribadi, dirinya juga telah memberi bantuan APD berupa Baju Hazmat Suit dan masker kepada tim medis Puskesmas Gunungputri dan RSUD Cileungsi.

“Sebagai garda terdepan penanganan covid 19, tim medis harus diperhatikan keselamatannya. Partai Gerindra dan semua anggota dewan terpanggil membantu para tim medis tersebut,” pungkasnya. (soeft)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *