by

Data Pelanggan Dicuri Oknum Pegawai AEON, Korban Diharuskan Bayar Angusuran Setiap Bulan

BOGORONLINE.com, Bogor – Puluhan Costumer AEON di Kota dan Kabupaten Bogor yang menjadi korban, menyeselakan perbuat oknum pegawai Perusahan yang berinisial “F” karna data para Costumer disalahgunakan oleh oknum tersebut, sedikitnya ada 50 data costmer digunakan oknum “F” untuk kepentingan kredit alat- alat eletronik dan sebagainya, untuk kepentingan pribadinya.

“SS” Salah satu korban dan beberapa korban lainnya menyebutkan, bahwa kasus ini sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib akan tetapi tidak menemukan solusinya untuk para korban perusahaan.

“Pihak berwajib menyebutkan belum ada kerugian finansial terhadap korban,” ungkap SS.

Sementara, kepala marketing Aeon area Bogor Doni saat di konfirmasi (30/6/2020) menyebutkan, pihaknya sudah mencoba mengajak mediasi kepada para korban oknum pegawainya.

“Hasil keputusan Management managent pusat bagi Korban yang tidak pernah dikorfirmasi oleh oknum “F” kemungkinan akan dihapus datanya, akan tetapi untuk korban yang awalnya sudah dikonfirmasi, itu tetap harus membayar angsuran setiap bulannya. Jika ada Costumer/Korban yang merasa keberatan dengan keputusan dari management pusat, bisa langsung datang ke kantor pusat untuk menemui pihak HO,” tandasnya. (Sep)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed