by

Laundry Coin di Pandu Raya, Cuci Kering Pakaian hanya 1,5 Jam

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Pakaian kotor ingin bersih tanpa repot mencuci, menjemur dan menyetrika? laundry The Daily Wash Laundromart bisa menjadi pilihan Anda. Proses cuci kering pakaian cepat hanya 1,5 jam.

The Daily Wash Laundromart kini kembali membuka dua outlet sekaligus di wilayah Bogor. Kedua outlet tersebut berada di Jalan Raya Ciomas Kreteg No.88, Kabupaten Bogor dan Jalan Pandu Raya Blok D1 No.1, Kota Bogor Bogor.

“Outlet di Ciomas dan di Pandu Raya ini adalah outlet ke 95 dan 96 di seluruh indonesia atau di Bogor setelah di Kebon Pedes, Dramaga, dan juga Cikaret Cibinong,” kata CEO The Daily Wash Laundromat PT. Anugrah Lima Semesta, Herlambang Prayatno seusai grand opening di Pandu Raya, Sabtu (26/9/2020).

Ia menjelaskan, The Daily Wash Laundromart adalah brand bisnis laundry coin yang sudah berjalan sejak 2018. “Di laundry coin memiliki dua konsep. Pertama, di-self service atau semua dilakukan oleh customer. Kedua, drop off, semua laundry dikerjakan oleh karyawan. Jadi customer hanya datang ke outlet, simpan dan nanti diambil lagi.”

Nilai tambah dari The Daily Wash Laundromat sendiri, lanjut Herlambang, proses cuci kering pakaian cepat hanya 1,5 jam. Pakaian juga dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena anti tungau, anti bakteri dan anti virus dengan dryer panas 70-85 derajat.

“Jadi durasinya, washer 30 menit, dryer 45 menit dan 15 menit pakaian sudah selesai serta tak perlu disetrika, kita hanya cuci, kering, lipat. Untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya,” terangnya.


Grand Opening The Daily Wash Laundromat PT. Anugrah Lima Semesta

Dalam grand opening ini, The Daily Wash Laundromat Ciomas dan Pandu Raya memberikan promo tiga hari gratis laundry (self service) pada 26 – 28 September 2020. Selain itu, diskon 50 persen atau Rp10 ribu untuk 7 kg. Potongan harga ini berlaku mulai 29 September – 31 Oktober 2020.

“Nah, mulai bulan November kita hargai Rp20 ribu untuk 7 kg dengan hitungan per 1 kg Rp2.800. Outlet normalnya buka dari jam 7 sampai 8 malam. Tapi di masa PSBB ini bukanya mulai jam 8 pagi dan tutup 6 sore,” tandasnya. (Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed