by

Kodjari Serahkan 300 Paket Sembako ke Satgas Covid-19

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Koperasi Duta Jasa Angkutan Mandiri (Kodjari) kembali menyalurkan 300 paket bantuan bahan kebutuhan pokok (Sembako) bagi warga terdampak Covid-19 di Kota Bogor.

Paket sembako tersebut secara simbolis diserahkan pihak Kodjari kepada tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 di ruang kerja Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Balai Kota Bogor, Rabu (21/10/2020) pagi.

Ketua Pengawas Kodjari, Dewi Djani Tjandra menuturkan, berada pada kondisi pandemi ini tentu banyak masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan dari para pengusaha. Kali ini, pihaknya menyalurkan sebanyak 300 paket bantuan sembako bagi warga yang masih terdampak pandemi di Kota Bogor.

“Sudah kami serahkan bantuan berupa sembako kepada Tim Satgas Covid-19 Kota Bogor sebanyak 300 paket. Semoga bantuan yang kami donasikan kali ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang memang membutuhkan,” ujar Dewi.

Dewi melanjutkan, aksi sosial kemanusiaan dari Kodjari di masa pandemi ini bukan pertama kali dilakukan. Sejak awal pandemi, pihaknya mengaku telah menyalurkan 1.500 paket sembako beserta masker untuk warga terdampak Covid-19 di Kota Bogor.

“Sebelumnya kami telah salurkan bantuan sembako dan masker pada awal-awal Covid muncul. Semoga sedikit bantuan dari kami bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak. Kami juga berharap, agar para pengusaha lainnya bisa melakukan hal yang sama dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim menyampaikan rasa terima kasih yang sebesarnya-besarnya kepada Kodjari dan para pihak lainnya yang telah berdonasi untuk warga terdampak pandemi Covid-19 di Kota Bogor.

“Pagi ini kita telah menerima donasi bantuan berupa sembako dari Kodjari melalui Bu Dewi. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para donatur yang telah menyisihkan rezekinya meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 di Kota Bogor ini,” katanya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed