by

Bima Arya Raih Penghargaan Wali Kota Terpopuler Tahun 2020

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Wali Kota Bogor, Bima Arya dinobatkan menjadi salah satu Wali Kota Terpopuler di Media Digital Tahun 2020 dalam Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020 “Kepemimpinan Yang Menginspirasi di Masa Pandemi”.

“Bagi saya anugerah tersebut bukan hanya tentang Bima Arya secara personal, bukan juga persoalan populer atau tidak populer, tetapi lebih kepada perubahan di Kota Bogor yang diamati dan diakui oleh kota-kota lain di Indonesia secara nasional,” kata Bima Arya saat menyaksikan langsung melalui kanal Youtube PR Indonesia di Paseban Punta, Balai Kota Bogor, Kamis (26/11/2020).

Bima Arya menjelaskan, segala sesuatu yang ada di Kota Bogor, mulai dari dinamika, kebijakan dan lainnya yang juga ikut diamati. Anugerah tersebut menjadi pendorong atau motivasi bagi seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Bogor kedepan.

Istimewa (Prokompim)

Penghargaan Wali Kota Terpopuler di Media Digital Tahun 2020 AHI 2020 ini menambah deretan penghargaan sebelumnya yang diraih Bima Arya, yakni penghargaan Best Government Officer for Accelerated Growth pada ajang People Of The Year 2020, Rabu (18/11) yang ditayangkan di Metro TV.

AHI 2020 – Kepemimpinan Yang Menginspirasi di Masa Pandemi yang dilaksanakan di tengah pandemi bagi pihak penyelenggara merupakan sebagai bentuk apresiasi kinerja para pemimpin yang terus memberikan inovasi dan inspirasi. Dengan keyakinan dan kepercayaan bahwa prestasi perlu diukur dan diukir secara keseluruhan. Keseluruhan penghargaan AHI 2020 diukur berdasarkan eksposur positif di media digital.

Dalam pelaksanaannya, Humas Indonesia bekerja sama dengan Kazee Digital Indonesia melakukan monitoring pemberitaan ratusan kementerian, lembaga, pemda, BUMN dan BUMD di 6.831 media lokal, 904 media nasional dan 2.218 media internasional serta media sosial diantaranya Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *