by

DPC PKB Kota Bogor Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Mengawali tahun 2021 dan masih dalam rangkaian Haul Gus Dur ke-11, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor bersama dengan bale yatim piatu melaksanakan kegiatan santunan anak yatim.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Kota Bogor Heri Firdaus, dia mengatakan bahwa kegiatan ini sudah rutin diksanakan dan kebetulan saja, paket yang disediakan saat ini ada sebanyak 590 paket untuk anak yatim.

“Kita melaksanakan serentak di 27 titik dan dilaksanakan secara daring bersamaan dengan zoom meeting,” ungkap Heri, Sabtu (02/01/2021).

Heri melanjutkan, kegiatan santunan anak yatim ini bersamaan dengan Haul Gus Dur ke-11.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Haul Gus Dur. DPC PKB Kota Bogor sejak tanggal 30 Desember sudah mengadakan tahlilan dan doa bersama,” kata dia.

Heri menambahkan, dalam rangkaian haul Gus Dur DPC PKB Kota Bogor mengadakan gerakan sedekah beras untuk lingkungan sekitar.

“Tanggal 1 kemarin, ngadain gerakan sedekah beras untuk lingkungan sekitar, lingkungan rumah kita, lingkungan Sekretariat kita, lingkungan tempat usaha kita,” tandasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *