by

LMP Cileungsi Galang Dana Untuk Korban Banjir Puncak

BOGORONLINE.com, CILEUNGSI – Pengurus Markas Anak Cabang (MAC) Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Cileungsi, Kabupaten Bogor melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam banjir bandang Puncak. Dengan kompaknya, ormas yang berseragam loreng dominasi merah dan putih itu, melakukan tugas kemanusiaan mengumpulkan dana dengan turun ke jalan.

“Kami ingin berbuat untuk korban musibah banjir bandang di Puncak. Dangan cara turun ke jalan, kami lakukan demi membantu mereka yang tertimpa bencana,” kata ketua Markas Ranting (Maran) Cipenjo, Kecamatan Cileungsi Feriyanto di Cileungsi, Kamis (21/1).

Selain turun ke jalan, pihaknya juga menggalang dana ke warga sekitar markas MAC, Kampung Pule, Desa Limusnunggalc. Didasari keprihatinan atas musibah itu, warga berbuat demi meringankan beban korban.

“Direncanakan, penggalangan dana di jalan, sekitar seminggu. Melihat situasi aja, terutama cuaca. Kami juga menggalang dana ke warga sekitar MAC sebagai tambahan,” lanjutnya.

Dikatakan, anggota Markas Anak Cabang (MAC) Cileungsi, juga memberi sumbangan dari kantong pribadi. “Karena didasari keikhlasan, semua berjalan seperti yang direncanakan,” tandas Feriyanto. (Soeft)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *