FKBR DPRD Kota Bogor Dikunjungi Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta

BOGORONLINE.com, Tanah Sareal – Fraksi Kebangkitan Bintang Restorasi (FKBR) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor mendapat kunjungan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FKB) DPRD DKI Jakarta, pada Kamis (25/2/2021). Para anggota legislatif itu diterima oleh Ketua FKBR Lusiana Nurssiyadah dan anggota Jatirin.

Lusiana Nurissiyadah menyambut baik kunjungan tersebut. Ia mengatakan kedatangan Fraksi PKB ke Kota Bogor selain untuk bersilaturahmi, juga sharing terkait pekerjaan di DPRD yang bermanfaat bagi masyarakat. “Ilmu mereka sangat bermanfaat bagi kami, mungkin nanti masukan-masukannya bisa kita aplikasikan di Kota Bogor,” katanya.

Sekretaris Komisi ll yang juga politisi PKB ini menjelaskan, bahwa ia bersama dengan Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta mempunyai tujuan sama, yaitu memajukan PKB di Kota Bogor kedepannya.

“Teman-teman PKB DKI ingin PKB di Kota Bogor memiliki satu fraksi dari 3 kursi menjadi 12 kursi, dengan adanya satu fraksi bulat, itu akan memudahkan kita bekerja, karena kedepan tantangannya akan menjadi luar biasa,” ungkapnya.

Lusiana menambahkan, bahwa PKB akan menggelar Musyararah Cabang (Muscab) baik di Jakarta maupun Kota Bogor. Iapun berharap dengan Muscab tersebut bisa membawa perubahan lebih maju bagi partai.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKB, Ahmad Ruslan mengatakan banyak hal yang didiskusikan dalam pertemuan dengan FKBR. “Sudah banyak diskusi-diskusi dan masukan-masukan untuk menjalankan dan inisiasi kedepan,” ungkapnya.

Kedepan, Ahmad juga berharap hubungan PKB Kota Bogor dan Jakarta bisa lebih baik lagi di seluruh bidang. “Mudah-mudahan PKB juga akan terus meningkatkan masukan dan inisiasi kepada pemerintah daerah yang output-nya untuk perkembangan pembanguanan di masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa PKB mempunyai prospek yang sangat besar untuk bisa berperan serta secara maksimal di daerah maupun di pusat. Hal itu dikarenakan semua kader, struktur, anggota fraksi sangat konsentrasi untuk membangun partai.

“Kita di DKI Jakarta akan terus suport PKB di daerah, kita ingin partai PKB ini menjadi partai yang mempunyai kapasitas dan urutan lebih baik lagi. Dalam survey nasional PKB ini urutan ketiga secara nasional, ini bagian dari konsentrasi kita supaya kedepan lebih baik lagi,” papar Ahmad.

Ahmad juga berharap PKB Kota Bogor kedepan akan mendapatkan pemimpin yang lebih baik, mempunyai kapasitas dan bisa membesarkan PKB di Kota Bogor. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *