by

Ridho Kembali Terjerat Narkoba, Rhoma Irama Angkat Tangan

BOGORONLINE.COM, – Raja dangdut Rhoma Irama sangat kecewa kepada putranya, Ridho Rhoma yang kembali terjerat kasus narkoba. Rhoma mengatakan tidak akan mencampuri proses hukum putranya tersebut.

Saat ditemui sejumlah wartawan, pelantun lagu ‘mirasantika’ tersebut mengungkapkan dirinya pernah berpesan kepada putranya, Ridho Rhoma yang kembali tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Sejak kasus yang pertama, Rhoma Irama sudah memberikan wanti-wanti agar Ridho tidak mengulangi lagi perbuatannya. “‘Dho, kalau next kamu ngerjain ini lagi papa gak ikut campur, papa angkat tangan, silakan atasi sendiri’,” kata Rhoma Irama ketika ditemui di Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Meski angkat tangan, Rhoma Irama juga berjanji keluarga akan mendukung serta mendoakan Ridho Rhoma agar bisa melewati kasusnya. “Kemarin saya bilang gitu juga, ‘Dho, kita komit ya bahwa kamu silakan jalan sendiri, papa cuma bantu doa aja kalau doa enggak boleh putus dari orangtua’,” ucap pelantun lagu “Judi” tersebut.

Ridho Rhoma diketahui menangis saat meminta maaf kepada Rhoma Irama karena kembali terjerumus ke dalam jurang narkoba. Pelantun “Let’s Have Fun Together” ini diamankan oleh polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba pada 4 Februari 2021. Dari hasil penangkapan, Ridho Rhoma kedapatan membawa tiga butir pil ekstasi di dalam sebuah bungkus rokok di dalam celananya. Atas perbuatannya, Ridho Rhoma disangkakan dengan pasal 112 ayat (1) subsider pasal 127 ayat (1) Undang Undang Negara Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.(ts/kom)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *