by

Belum Sebulan Dibuka, Panti Pijat dan Hiburan Malam Ditutup Lagi

 

Bogoronline.com – Belum sampai satu bulan karena pelonggaran pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro, tempat hiburan malam dan panti pijatĀ  kini akan ditutup kembali saat bulan Ramadhan 2021.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah menyampaikan, hiburan malam seperti panti pijat dan semacamnya akan ditutup kembali pada bulan puasa.

“Tidak boleh (beroperasi), bulan puasa dipakai untuk ibadah,” kata Agus Ridha saat ditemui wartawan, Selasa (30/3).

Selain itu, tempat hiburan yang ngeyel masih beroperasi pada bulan suci Ramadhan, akan ditindak tegas oleh Satpol-PP Kabupaten Bogor

“Kami akan segel jika masih ada yang buka. Sementara sanksi nanti akan disesuaikan dengan Perda ketertiban umum,” paparnya.

Meski belum sebulan dibukanya kembali tempat hiburan, Agus Ridha mengaku ada perbedaan kebijakan saat di bulan Ramadhan.

“Itu kebijakan berbeda, karena kebijakan ramadhan ada kebijakan khusus,” tuturnya.

Sebagai informasi, Pemerintah Kabupaten Bogor dalam Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Panti pijat sampai tempat karaoke diperbolehkan beroperasi.

“Jasa perawatan tubuh, kecantikan dan sejenisnya (antara lain Panti pijat, refleksi, spa, salon dan barber shop/cukur rambut, terapi) baik yang berdiri sendiri atau merupakan fasilitas Hotel, Resort, Cottage, Villa, homestay, penginapan dan fasilitas tempat wisata diperbolehkan dengan jumlah pengunjung paling banyak 50% dan jam operasional pukul 10.00 – 21.00 WIB,” kata Ade Yasin, (9/3). (Egi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *