Dua Remaja Terseret Arus Kali Cibeber : Satu ditemukan, Satu lagi Masih dalam Pencarian

BOGORONLINE.com, Leuwliang – Nasib naas menimpa dua remaja putri Aan Anisa Wati (15) dan Sopi Azis (10) warga Kp Gunung Tangkil RT 02/05 Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwliang, Kabupaten Bogor. Kedua remaja tersebut hanyut terseret arus Kali Cibeber saat membersihkan diri usai merayakan ulang tahun dari salah seorang yang juga ikut menjadi korban.

“Kejadian sekira pukul 16:30 WIB, usai merayakan ulang tahun. Saat itu, Aan Anisa Wati bersama teman-temannya, sedang membersihkan badan di kali. Tiba-tiba air meluap dan menyeret Aan, Sopi mencoba menolong, namun ikut terseret derasnya arus air,” ungkap Rahmat tetangga Sopi, Ahad (21/3/2021).

Rahmat melanjutkan, saat mengetahui adanya teriakan minta tolong dari salah satu dari mereka. Saya langsung bergegas menuju sumber suara.

“Saya mendengar teriakan minta tolong, langsung mecari sumber suara, saat di lokasi kejadian, saya melihat dua remaja tersebut sedang terseret arus. Sayangnya, hanya Aan yang yang bisa di raih, Sopi tidak bisa tertarik,” bebernya.

Ketua RW 05 Desa Cibeber, Diding menambahkan, kali tiba-tiba meluap dan langsung menyeret dua anak remaja tersebut. Satu sudah ditemukan. Namun sayang, nyawanya tidak dapat tertolong, satu lagi masih dalam pencarian.

“Saat kejadian dua anak remaja tersebut sedang bersih-bersih dan tiba-tiba saja terseret derasnya arus air. Lalu anak yang lainnya ikut terseret, saat hendak menolong temannya,” Diding menutup.

Hingga saat ini, Tim SAR bersama Warga masih melakukan pencarian terhadap Sopi Azis. (*/Nai).

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *