by

Kawal Paripurna DPRD Jabar Garda Pasundan Hadir di Gedung Sate

BOGORONLINE.com, BANDUNG – Organisasi Massa (Ormas) Garda Pasundan Kabupaten Bogor, bersama elemen masyarakat Bogor Timur (Botim) hadir di Gedung Sate Bandung. Kehadiran Garda Pasundan di Gedung dewan tersebut, dalam rangka mengawal paripurna penetapan bersama, Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) dengan DPRD Jabar terkait Calon Daerah Persiapan Otonomi Baru (CDPOB) Botim dan Indramayu Barat.

Ketua DPD Garda Pasundan Kabupaten Bogor, Husni Soleh mengatakan, kehadirannya di Gedung Sate bersama elemen masyarakat lainnya merupakan wujud dukungan terhadap pemekaran Botim sebagai Daerah Otonomi Baru. Karena dengan pemekaran, pemerataan pembangunan akan lebih nampak serta pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal.

“Kami hadir disini untuk mengawal paripurna kesepakatan antara Pemprov dengan DPRD Jabar. Hasilnya sangat menggembirakan. Kedua belah pihak sepakat memekarkan bogor timur sebagai kabupaten baru,” kata Husni kemarin melalui sambungan telephon yang dipandu Sekretaris DPD Iskandar.

Ditambahkan, dukungan yang diberikan kepada perjuangan Presidium Botim, tidak seperuh hati. pihaknya berjanji akan memberikan dukungan sepenuhnya, baik tenaga maupun pikiran terhadap perjuangan pemekaran Botim.

“Kami selalu siap jika dibutuhkan presidium dalam berjuang mewujudkan pemekaran. Ini komitmen kami, demi kemajuan bersama, terpisahnya Botim dari Kabupaten Bogor,” tandas Husni. (soeft)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *