by

Pemkab Larang Sahur on The Road, Polres Bogor Gencarkan Patroli

 

Bogoronline.com – Pemerintah Kabupaten Bogor melarang adanya Sahur On The Road (SOTR) atau melakukan acara sahur di jalanan di Bulan Ramadhan 2021.

Kapolres Bogor AKBP Harun, mengaku akan melaksanakan patroli SOTR di tiap kecamatan untuk menghindari kerumunan atau hal-hal yang tidak baik dalam acara tersebut.

“Kita akan melakukan patroli, khusus di setiap Polsek juga semua kita kerahkan untuk menghalau SOTR,” kata AKBP Harun saat melakukan konferensi Pers di Sekda Kabupaten Bogor, Selasa (12/4).

Harun menyebut, akan mengerahkan tim Rambo dari Polres Bogor untuk dikerahkan pasukannya, sementara Pemkab Bogor akan mengerahkan Satpol-PP untuk menindak tegas acara SOTR.

” Di Pemkab (Satpol-PP) membuat tim URC ini juga akan bersama dengan kami terutama yang kami bentuk yakni tim rambo akan gabung dengan kita ini yang melaksankan penghalauan sotr ini dan juga saya yakin dari tni bersama-sama untuk pengamanan sotr ini,” jelasnya

Yang jelas, kata dia, Rambo dan 30 lebih Polsek se-kabupaten beserta Koramil akan dikerahkan untuk menindak tegas orang-orang atau kelompok yang membuat kericuhan di bulan Ramadhan.

“Personilnya gabungan, tim regu Rambo ada 30 lebih dan satpol pp dan tiap koramil, ini gabungan. Yang pasti yang madhorotnya kita hilangkan,” pungkasnya. (Egi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *