by

SSB Mutiara Munjul Jaya Juarai Piala Bergilir Tingkat Provinsi

 

Bogoronline.com – Sekolah Sepak Bola (SSB) Manjul Jaya menorehkan juara 1 dan 3 di Festival Sepak Bola Piala Bergilir Mochamad Yana Aditia (U-10, U-12 dan U-14) di lapangan Kostrad Cilodong, Depok yang digelar se-Jawa Barat.

“Alhamdulillah kemenangan demi kemenangan selalu kita capai berkat kerjasama dan profesionalitas pemain. Kita menoreh juara 1 untuk U-14 dan U-12 mendapatkan juara 3,”kata Owner SSB Manjul Jaya, Eka Wibowo, Senin (12/4).

Menurutnya, kemenangan yang diraih oleh SSB Munjul Jaya ini tidak lain berkat kedisiplinan para pemain.

“Kedisplinan para pemain menjadi kunci kemenangan kami dan ini bukti bahwa kota Bogor memiliki potensi-potensi atlet yang cukup membanggakan,” jelasnya.

Selain kemenangan yang dicapai di Festival tersebut, Eka mengaku, SSB Munjul Jaya sering kali mendapat prestasi baik tingkat Kabupaten/kota maupun Nasional.

“Kemenangan ini bukan kemenangan kali pertama. Kita juga pernah mewakili kota Bogor di liga Danone, juga pernah juara pertama di Kota dan Kabupaten Bogor beberapa tahun lalu,” paparnya.

Sementara itu, Pelatih SSB Munjul Jaya, Barnas mengaku, latihan yang rutin dan asupan gizi yang cukup untuk para pemain menjadi satu acuan untuk memaksimalkan kualitas dan stamina para pemain.

Namun, dia menyampaikan, meski sering mendapatkan kemenangan di minimal 3 besar, dia mengingatkan kepada pemain agar tidak menjadikan besar kepala, akan tetapi harus dijadikan motivasi agar lebih baik lagi kedepannya.

“Kemenangan ini jangan membuat pemain menjadi besar kepala, harus jadi motivasi untuk jadi lebih baik lagi kedepannya,” paparnya.

Dia berharap kedepannya, SSB Munjul Jaya tidak hanya mengharumkan Kota Bogor saja, tapi juga di kancah nasional bahkan Internasional.

“Saya berharap para pemain ini bukan lagi mengharumkan kota Bogor, namun juga di Kancah Internasional kedepannya,” pungkasnya. (Egi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *