by

Wakil Ketua DPRD Jabar Apresiasi Desa Digital Tajurhalang Bogor

Bogor, Bogoronline.com – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru’yat mengapresiasi dan salut terhadap rencana desa digital yang diutarakan Kepala Desa Tajurhalang, Saifudin pada acara Tahrim Ramadhan PT Restu Azimah Abadi (RAA) di Masjid Raudlatul Alam, perumahan TSM, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/04/2021).

Menurut Saifudin, sudah selama tiga tahun, Desa Tajurhalang menerapkan sistem pelayanan terpadu dan tepat pada tahun 2021 ini Desa Tajurhalang akan menjadi desa digital.

“Jadi nanti, bapak-ibu sekalian bisa mengakses pelayanan bisa dari rumah melalui android atau mengakses website Desa Tajurhalang, jadi ditahun ini akan diterapkan sistem desa digital,” kata Saifudin.

Kemudia, Saifudin pun berharap agar kedepannya Desa Tajurhalang lebih bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru’yat pun mengungkapkan bahwa selain mengapresiasi sistem desa digital Tajurhalang, hal ini juga merupakan sebuah desa percontohan yang baik.

“Terkait dengan desa digital, tentu ini merupakan suatu contoh yang baik, untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat, tadi juga pak Saifudin kepala desa telah menyampaikan bahwa setiap RT ada hafidz dan hafidzah Qur’an. Jadi ini sangat baik, dan pak kades yang sudah 4 tahun menjabat bisa terus berlanjut selama masih bisa memberikan manfaat kebaikan bagi masyarakat Desa Tajurhalang,” tutup Ru’yat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *