by

Ada Promo Lokal ID Card dan Halal Bihalal di Amaris Hotel Pakuan Bogor

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Hari Raya Idul Fitri merupakan Hari Raya yang penuh berkah dan kerap dijadikan moment kebahagiaan oleh masyarakat bersama orang tercinta. Tak terkecuali untuk melakukan Halal Bihalal bersama keluarga hingga teman komunitas serta kerabat terdekat.

Untuk menentukan tempat atau lokasi yang strategis dan nyaman, tidak usah khawatir. Amaris Hotel Pakuan Bogor mengadakan Paket menginap yang bertajuk “Lokal ID Card dan Halal Bihalal”.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Amaris Hotel Pakuan Bogor mengadakan paket menginap “Lokal ID Card dan Halal Bihalal” untuk warga bogor, selain memberikan harga yang terjangkau, promo tersebut juga sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah yang memberlakukan larangan mudik pada Hari Raya Idul Fitri Tahun ini.

Amaris Pakuan Bogor yang berlokasi strategis di pusat kota dan dekat dengan gerbang tol jagorawi menjadi solusi terbaik serta tempat yang nyaman untuk menghabiskan moment berharga anda, hanya dengan Rp. 50.000,- anda sudah bisa menikmati promo Halal Bihalal prasmanan dan juga paket kamar menarik hanya dengan menunjukan KTP Bogor anda sudah dapat menginap dengan harga Rp. 299.999 nett ,- ( untuk 1 malam) dan paket Rp. 750.000 nett,- (untuk 3 malam sudah termasuk breakfast dan dinner untuk 2 orang selama periode lebaran hingga akhir mei 2021.

“Tidak usah khawatir untuk warga bogor yang ingin memanfaatkan moment bahagia bersama keluarga tercinta kami sudah membuat paket halal bihalal dan juga room package sudah termasuk breakfast untuk 2 orang dan free dinner untuk paket 3 malam menginap dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau tentunya dengan standar protokol kesehatan,” kata Supriyanto, selaku Hotel Manager – Amaris Hotel Pakuan Bogor, Selasa (12/5/2021).

Selain itu Amaris Hotel Pakuan Bogor selalu mengutamakan Protokol kesehatan sesuai standarisasi pemerintah tentang protokol kesehatan mulai dari fasilitas tamu hingga karyawannya, agar kenyamanan dapat dirasakan oleh setiap tamu yang melakukan kegiatan di Amaris Hotel Pakuan Bogor.

“Kami berharap di moment perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, para tamu tetap dapat menikmati kebersamaan dengan rasa aman dan nyaman di Amaris Hotel Pakuan Bogor,” tandasnya. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *