by

Jalan Menuju Pasar Leuwiliang Hampir Lumpuh oleh Kemacetan, Warga : Polisinya Lagi Takbiran

 

Bogoronline.com – Menjelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah jalan menuju pasar Leuwiliang macet parah oleh kendaraan yang berbondong-bondong hilir-mudik melewati jalan Nasional tersebut.

Salah satu pengendara bermotor, Wirda (30) menyebutkan, macetnya jalan tersebut disebabkan oleh tidak adanya petugas kepolisian yang menjaga dan merapihkan di sepanjang jalan itu.

“Pokoknya tadi dari mulai pertigaan karacak sampe pasar Leuwiliang itu macet, gak ada polisi yang jaga. Cuma bocah Pramuka aja. Mungkin pak Polisi lagi takbiran,” sindir Wirda kepada Bogoronline.com.

Sementara itu, salah satu pengendara beroda empat, Hania Tajriya menyebut, tidak hanya macet parah di jalan sekitar Pasar Leuwiliang, tapi juga keramaian terjadi di Pasar Leuwiliang hingga dini hari, Kamis (13/5).

“Tadi di pasar (Leuwiliang) juga masih rame banget orang-orang lagi belanja, polisi engga keliatan. Ya emang sisi lain seneng juga pada belanja, tandanya punya uang buat beli baju lebaran,” kata dia.

Namun, lanjut dia, keramaian di pasar dan di jalan itu dia sayangkan karena rentan adanya cluster covid-19 menjelang lebaran Idul Fitri.

“Harusnya petugas kepolisian dan pihak Pemkab (Satpol PP) memonitoring dan menindak keras tempat-tempat yang berpotensi adanya keramaian menjelang lebaran, salah satunya pasar,” pungkasnya (Egi)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *