by

Giat PPKM Mikro Desa Sirnajaya

BOGORONLINE.com, SUKAMAKMUR – Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro dilaksanakan di Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor. Hal itu dilakukan guna mencegah penularan covid-19 yang saat ini semakin menjalar.

Babinsa Sirnajaya Koptu Imam S mengatakan, dalam kegiatan itu pihaknya memeriksa kelengkapan warga yang melakukan kegiatan di luar rumah. Terutama, kedisiplinan menggunakan masker yang merupakan kewajiban setiap warga di era civid-19 sekarang.

“Kami mengingatkan warga agar menggunakan masker setiap melakukan kegiatan diluar rumah. Karena saat ini, pemerintah Kabupaten Bogor sedang menekan angka penyebaran covid19,” kata imam di Sirnajaya, Sabtu (19/6)

Sementara Peltu Yudi mengatakan, dalam melakukan kegiatan pemeriksaan, pihaknya selalu menyampaikan perlunya penerapan prokes demi menurunkan angka penyebaran covid-19.

“Kepada warga disampaikan, penerapan prokes covid-19 dan PPKM skala mikro. Namun yang terpenting, kami sampaikan agar tetap menjaga kesehatan, kesehatan diri dan lingkungan,” tandas Yudi. (soeft)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *