by

Ketua FPK Kota Bogor Tancap Gas Selaraskan Program dengan Pemkot

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Setelah sebelumnya pada (16/6) Forum Pembauran dan Kebangsaan (FPK) Kota Bogor melakukan pemilihan ketua baru periode 2021 – 2026 dan terpilih secara aklamasi Agus Rustandi dalam pemilihan tersebut.

Agus Rustandi menyampaikan, jelang pelantikan ini, saya terus melakukan konsolidasi dengan Anggota yang tergabung dalam FPK Kota Bogor, dan kami siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor juga instansi lainnya sesuai dengan tugas dan fungsi FPK.

“Saya terus melakukan konsolidasi dengan Anggota, tujuan nya untuk menyamakan persepsi dan menumbuhkan chemistry agar tercipta Soliditas, sehingga program yang akan dijalankan nanti dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Agus saat ditemui di salah satu Kafe di wilayah Cilendek, Kecamatan Bogor Barat, pada Rabu (16/6/2021).

Agus melanjutkan, dalam waktu dekat, kami akan melakukan audiensi dengan Wakil Wali Kota Bogor, karena di FPK ini, sesuai dengan Permendagri, beliau akan didaulat sebagai Pembina. Jadi ibarat Ayah untuk kami di FPK.

“Selain akan audiensi dengan Wakil Wali Kota, saat ini, kami fokus mencari Kantor Sekretariat. Karena dengan adanya Kantor Sekretariat, akan mempermudah kami dalam menjalankan tugas dan fungsi FPK,” tandasnya. (Nai)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *