by

Babinsa Setia Mengawal Satgas Covid-19 Kecamatan Sukamakmur

BOGORONLINE.com, SUKAMAKMUR – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, terus dilakukan. Satuan tugas (Satgas) covid-19 yang terdiri dari pemerintah kecamatan, polsek dan koramil menjadi garda terdepan memerangi keganasan virus corona yang mamatikan itu.

“Selama penerapan PPKM Darurat, kami selalu melakukan pemantauan warga masyarakat terkait penerapan prokes. Pemantauan kepada warga, baik yang masuk maupun yang keluar wilayah Sukamakmur,” kata Batuud Koramil 0261-09/SKM Peltu Yudi Juwantoro, Rabu (21/7) melalui telephon cellularnya.

Setiap lokasi kegiatan PPKM Darurat di wilayah teritorial Koramil Sukamakmur, selalu dihadiri babinsa. Sebagai ujung tombak di tingkat bawah, para babinsa selalu melaporkan perkembangan warga masyarakat di wilayahnya. Baik saat warga melakukan kegiatan maupun jika ada yang terpapar, selalu dilaporkan ke mako.

“Kami selalu berkoordinasi dengan para babinsa yang bertugas di lapangan. Perkembangan apapun di wilayahnya, selalu dilaporkan ke mako. Saya selalu mengingatkan kepada seluruh anggota babinsa agar melakukan pendekatan dalam penerapan prokes,” tandas Yud. (soeft)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *