by

Lagu Pembohong Besar jadi Wujud Cinta Kasih Ayah dari Maulina Harris

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Ada banyak cara membalas cinta kasih seorang ayah. Tidak melalui bunga atau foto figura, Maulina Harris ucapkan terima kasih atas perjuangan para Ayah melalui lagu berjudul Pembohong Besar.

Melalui label Fakehero Production yang merupakan label independent di Bogor, Maulina meluncurkan lagu terbarunya yang menjadi ucapan terima kasih dan doa dari seorang anak perempuan kepada pahlawan pertamanya.

Penyanyi muda yang memiliki talenta dan  berbakat ini ingin bercerita tentang sosok  seorang ayah yang menjadi  pahlawan  untuk  anaknya. 

“Pembohong Besar diciptakan oleh Handoyo yang terinspirasi dari salah satu puisi alm.  Sapardi Joko Damono,” kata Maulina, Sabtu (28/8/2021).

Penyanyi muda yang lahir di Bogor pada tanggal 29 Agustus 1992 ini memang sudah  tidak asing di dunia musik dan sering menjuarai berbagai event musik. Oleh karena itu, video klipnya yang baru diluncurkan di kanal Youtube Fakehero Studio sudah ditonton ratusan kali meski baru tayang satu hari.

“Lagu  Pembohong  Besar dirilis di kanal  Youtube Fakehero Studio dan termasuk  salah satu single dari  album  kompilasi  Colours  yang akan dirilis oleh Fakehero  Production,” tambah penyanyi yang juga merupakan vokalis The Pasutri yang terkenal dengan lagu Sesurga Denganmu. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment