by

Polisi Ciduk Pembunuh Wanita Penjual Nasi di Kota Bogor

BOGORONLINE.com, Bogor Barat – Satreskrim Polresta Bogor Kota menangkap Saepul (57), pelaku pembunuhan janda penjual nasi di Cilendek Barat, Bogor Barat, Kota Bogor. Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di Sukabumi.

Selain mengakibatkan tewasnya N (47), Saepul juga melukai anak korban, DF (21) yang saat kejadian berada di warung nasi pada 22 Juli 2021, malam.

“Tersangka ditangkap di Kabupaten Sukabumi setelah kami lakukan penyelidikan dan pengejaran,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro didampingi Wakapolresta AKBP Ferdy Irawan dan Kasatreskrim Kompol Dhoni Erwanto saat konferensi pers di lokasi kejadian, Senin (2/8/2021).

Bersama pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebatang kayu balok yang terdapat paku diujungnya. Selain itu, dua unit HP milik korban.

“Barang bukti sebilah kayu digunakan untuk memukul korban. Sesuai hasil otopsi bagian kepala belakang korban ada bekas benda tumpul,” kata Kapolresta.

Dijelaskan olehnya, kasus pembunuhan ini dilatari motif cemburu pelaku terhadap korban. Sebelumnya antara pelaku yang merupakan sopir angkutan kota dengan korban memiliki hubungan spesial.

Atas perbuatannya, pelaku disangkakan melanggar Pasal 340 subsider Pasal 338 subsider Pasal 365 subsider Pasal 353 KUHP.

“Kami menjerat dengan pasal pembunuhan berencana, kemudian dilapis pembunuhan biasa dan pencurian dengan kekerasan. Ancamannya seumur hidup,” pungkasnya. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *