by

Wakil Ketua DPRD Jabar Harapkan Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Bogor dimasifkan

Bogor, Bogoronline.com – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru’yat menggelar reses di Rumah Qur’an Hudal Qur’an, jalan Bohlam, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Senin (02/08/2021).

Dalam kegiatan serap aspirasi tersebut, Ru’yat benar-benar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Hal tersebut dibuktikannya dengan tidak menciptakan kerumunan, memakai masker ganda, serta menjaga jarak saat serap aspirasi.

Selain itu, mantan Wakil Walikota Bogor ini juga menerima aspirasi berupa permintaan vaksinasi bagi para siswa siswi di Rumah Qur’an Hudal Qur’an.

“Lembaga ini melakukan pembinaan kepada masyarakat di sekitar dan aspirasi yang disampaikan adalah pentingnya vaksinasi dan pihak rumah Qur’an akan mengirimkan surat ke Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor agar segera dilakukan vaksinasi,” ujar Ru’yat.

Dirinya pun telah berkoordinasi dengan anggota DPRD Kabupaten Bogor yaitu Dedi Aroza agar ikut mengawal untuk lebih memasifkan lagi vaksinasi Covid-19.

Dalam gelaran acara tersebut, Ru’yat pun disambut langsung oleh pimpinan Rumah Qur’an Hudal Qur’an, Ustad Syahidul Afandi.

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *