by

Begini Gocapan ala Weekend Pedalers Kota Bogor

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Mengisi libur akhir pekan bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan. Termasuk menikmati “Gocapan” atau Gowes cari Sarapan, seperti yang dilakukan komunitas Weekend Pedalers kota Bogor. Namun bukan sembarang Gocapan, yang dimaksud adalah Gowes Cari Sarapan dengan menambahkan konten didalam nya.

Tak hanya untuk olahraga bersepeda, Weekend Pedalers juga selalu membuat gowes konten pada setiap kegiatannya, upaya ini sudah menjadi rutinitas komunitas Weekend Pedalers di akhir pekan dengan mengulas berbagai kuliner di wilayah Kota Bogor. Seperti yang di lakukan pada Sabtu (25/9/2021) dengan mengulas salah satu Toko Kue ternama di Kota Bogor, Bogor Raincake tepatnya di Jln. Pajajaran No.31 Babakan Bogor Tengah Kota Bogor.

Dengan titik kumpul di salah satu gerai makanan cepat saji Lodaya, Pedalers melintasi Jalan Raya Pajajaran, lalu finish “Gocapan” di Bogor Raincake.

Sambil mengulas kuliner kue, Komunitas Weekend Pedalers dijamu Mie dan Kopi khas Bogor Raincake. Bagi teman teman pesepeda atau wisatawan yang berlibur ke Kota Bogor, bisa menikmati makanan yang dijajakan di Bogor Raincake dengan berbagai macam menu dan oleh-oleh khas Bogor, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau sekali.

Dalam kesempatan ini konsultan marketing Bogor Raincake, Dani, berpesan, untuk para pesepeda di Kota Bogor dipersilakan mampir di Bogor Raincake untuk mencoba hidangan pagi hari dengan konsep Gocapan.

“Silahkan bagi para pesepeda untuk mampir di kedai kami untuk mencoba menu Gocapan dengan harga yang sangat murah dan terjangkau dan tetap solid dalam berkomunitas serta tetap menjaga persatuan serta saling support,” ungkap Dani.

Para pegiat sepeda diharapkan memberikan manfaat sehingga akan banyak hal-hal positif yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan informasi tentang kuliner atau resto di Kota Bogor.

Selain itu, ia juga berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

“Tetap harus menjaga prokes yang ketat dan mentaati peraturan yang ditetapkan,” pesannya.

Di lokasi yang sama, pesepeda dari kegiatan “Gocapan” Weekend Pedalers, Evan Komeng, mengatakan, selain menjadi ajang silaturahmi olahraga. Dapat menjadi salah satu alternatif yang paling mudah dan murah untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Di tengah pandemi Covid-19 PPKM Level 3 saat ini, kegiatan ini sangat positif, karena dapat memberikan layanan informasi seputar kuliner yang ada di Kota Bogor. Yaitu dengan cara mengulas setiap kegiatannya kepada masyarakat luas, serta membantu pengusaha kuliner umumnya untuk mempublikasikan usahanya,” kata Evan.

Ia juga berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat positif kepada masyarakat. (*/Nai)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *