by

Satgas Terus Bergiat Melakukan Pendampingan Pemberian Vaksin

BOGORONLINE.com, SUKAMAKMUR – Satuan tugas (Satgas) tingkat kecamatan dan desa di Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor terus bergiat melakukan pendampingan vaksinasi. Kehadiran tim satgas, memantau langsung pemberian vaksin kepada masyarakat yang belum menerima.

Salahsatu Anggota tim satgas Peltu Yudi Juwantoro mengatakan, pemberian vaksin terus dilaksanakan. Karena, pemberian vaksin dimaksudkan untuk menguatkan imun warga masyarakat menuju kehidupan baru.

“Pemberian vaksin terus dilakukan untuk menjaga masyarakat dari virus corona. Makanya, kami tim satgas terus melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi,” kata Batuud Koramil 0621-09/Sukamakmur Yudi Juwantoro Sabtu (9/10) di Sukamakmur.

Selain melakukan pendampingan tambah Yudi, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan anggota babinsa desa agar memperhatikan protokol kesehatan. Pasalnya, walau sudah divaksin, harus tetap menjaga kesehatan terutama penggunaan masker saat melakukan kegiatan diluar rumah.

“Anggota babinsa selalu ditekankan supaya memperhatikan penerapan prokes. Tidak boleh lengah menghadapi penyebaran covid-19, karena virus itu tidak nampak oleh mata kepala,” tandasnya. (soeft)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *