by

Ade Yasin Puji Kabekraf Gelar Lomba Video Kreatif Promosi Kuliner Dan Menyanyi

CIBINONG – Komite Kabupaten Bogor Ekonomi Kreatif yang disingkat KABEKRAF, menggelar Lomba Video Kreatif Promosi Kuliner, dengan tagline “Kuliner Kasohor”, dan lomba video menyanyi di tempat-tempat pariwisata dengan tema: “Bogor Alami, Nyanyian Hati”.

Direktur Kabupaten Ekonomi Kreatif (KABEKRAF) mengatakan, lomba Video Kreatif merupakan ajang promosi pariwisata yang paling efektif. Kegiatan lomba video kreatif ini adalah kali kedua dilakukan, namun dengan tema yang berbeda, jika tahun kemarin temanya tentang destinasi wisata maka kali ini bertemakan kuliner yang ada di Kabupaten Bogor. Tidak hanya itu, KABEKRAF juga menggelar lomba menyanyi di tempat atau destinasi pariwisata.

“Kenapa promosi wisata harus terus kita lakukan ditengah kondisi pandemi ini, karena untuk mendukung visi Kabupaten Bogor Sport and Tourism, sebagaimana arahan Ibu Ade Yasin Bupati Bogor, yang menginginkan Kabupaten Bogor ramah terhadap peluang dan potensi ekonomi kreatif,” terang Alfisa alumni Pertukaran Pemuda Indonesia – Jepang ini.

Tugas kita selaku Komite Ekonomi Kreatif di Kabupaten Bogor adalah dengan membangkitkan kreatifitas serta meningkatkan sumber daya manusia generasi muda kita sehingga menghasilkan video kreatif yang berkualitas dalam upaya promosi pariwisata di Kabupaten Bogor. Terlebih dalam masa pandemi ini, ekonomi di Kabupaten Bogor kian sedang masa pemulihan sehingga diharapkan bisa tumbuh dan bangkit.

Sementara itu, Ade Yasin Bupati Bogor memuji langkah KABEKRAF menggelar Lomba video kreatif promosi kuliner dan lomba menyanyi bertema destinasi pariwisata.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh KABEKRAF. Saya berharap ini bisa menjadi motor penggerak bagi kebangkitan Ekonomi Kreatif pada umumnya dan secara khusus menjadikan Kabupaten Bogor sebagi Trend Centre dalam pengembangan Ekonomi kreatif secara Nasional maupun Internasional,” pungkas Ade Yasin.

Informasi selengkapnya mengenai perlombaan tersebut silakan kunjungi akun Instagram @kabekraf.

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *