by

Ayo Vaksin! Polsek Parungpanjang Akan Datangi Warga ke Rumah-rumah

 

Parungpanjang – Kapolsek  Parungpanjang, Kompol Wagiman mengaku akan mendatangi warga di wilayahnya yang belum melakukan vaksinasi.

“jika masi ada warga yang banyak belum tervaksin kita akan lakukan di Desa bila perlu di rumah warga, “kata dia, Kamis (18/11).

Ia menyampaikan, jumlah total masyarakat yang sudah tervaksin mencapai 1.345 orang untuk dosis pertama maupun kedua dalam tiga bulan terakhir di gerai vaksinasi di halaman kantor Polsek Parungpanjang tepatnya di Jalan Raya Mohamad Toha Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor.

“Kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh jajaran polsek Parungpanjang, membuka gray vaksin sudah memasuki bulan ketiga dari bulan pertama hingga sekarang kita mencapai 13. 354 orang yang sudah tervaksin tahap dua dan tahap satu, “terangnya.

Menurutnya, pencapai vaksinasi sudah berjalan baik dengan antusias masyarakat yang tinggi untuk melakukan vaksinasi demi terhindar dari paparan covid-19.

“Vaksinasi akan terus lakukan sampai masyarakat di Kecamatan Parungpanjang tervaksin semuanya. Program ke depan kita akan mendata masyarakat melalui RT RW,” katanya

Kapolsek Parungpanjang kompol Wagiman juga menghimbau kepada seluruh para ketua RT dan RW serta Kepala Desa se Kecamatan Parungpanjang untuk mengajak warga yang melakukan vaksinasi demi mencapai target.

“kita akan meningkatkan sosialisasi agar masyarakat mau untuk mengikuti vaksin agar pandemi covid 19 ini segera berakhir. Sosialisasi ini lebih kepada membangun kepercayaan masyarakat bahwa vaksin ini aman, “pungkasnya. (Mul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *