by

Sosialisasi Pemasangan Baru dan Aplikasi SIMOTIP

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Manager Humas dan Pelayanan Pelanggan Sonny Hendarwan didampingi oleh Asisten Manager Pemasaran Nita Dwiyanti serta Asisten Manager Pengaliran dan Jaringan Agus Cahyono, melakukan sosialisasi terkait pemasangan baru dan aplikasi SIMOTIP di Kp Pabuaran Kel Mulyaharja, pada Selasa (16/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Sonny Hendarwan menjelaskan hak dan kewajiban pelanggan Tirta Pakuan, jauh lebih lanjut dipaparkan pula tentang penurunan kualitas air bawah tanah karena kepadatan penduduk yang semakin tinggi dan pembangunan septitank yang kurang baik.

“Hal ini mengakibatkan adanya indikasi air bawah tanah yang tercemar oleh bakteri Ecoli, bakteri Ecoli sendiri merupakan bakteri yang mengakibatnya disentris pada manusia,” ungkap Sonny.

Dalam kesempatan tersebut Sonny Hendarwan menjelaskan pula tentang aplikasi yang dimiliki oleh Perumda Tirta Pakuan yaitu SIMOTIP (Sistem Informasi Mobile Tirta Pakuan) beberapa fitur yang terdapat pada SIMOTIP adalah pembacaan meter mandiri dan pengecekan tagihan air.

“Pengembangan aplikasi ini terus dilakukan agar pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik dari Tirta Pakuan,” Sonny menutup. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *