by

Luncurkan Produk Kecantikan, Othello Ajak Wanita Jadi Pebisnis Sekaligus Glowing

BOGORONLINE.com, Bogor Tengah – Sukses dengan Othello Hair and Beauty, kini Othello melakukan ekspansi bisnis dengan merambah ke dunia kecantikan dengan meluncurkan produk Othello Beauty Care.

Grand launching produk Othello Beauty Care dilangsungkan di Royal Hotel Bogor, pada Minggu (14/11/2021). Bisnis yang diluncurkan di masa pandemi ini juga sekaligus mengajak kaum hawa untuk bangkit dari keterpurukan semasa pandemi.

Owner Othello Beauty Care, Diana Haerani mengatakan, produk-produk yang dibuat memang memiliki kelebihan berbeda dengan produk pada umumnya. “Kita ciptakan produk yang memang baru berbeda dari yang lainnya, karena mengandung lactobacillus aktif,” kata Diana.

“Produk Othello juga sangat aman, sudah teruji oleh laboratorium dan pastinya BPOM. Jadi mungkin bagi ibu hamil maupun menyusui sangat aman tidak usah takut,” lanjutnya.

Diana mengatakan wanita sudah saatnya mengubah mainsetnya untuk berpangku tangan. Sebaliknya sudah saatnya kaum hawa untuk mandiri. ‘’Ayo kita bisnis, salahsatunya dengan menjadi reseller Othello Beauty Care,’’ ajak Diana.

Selain bisa menghasilkan uang sendiri, juga bisa dipakai sendiri produknya. Sehingga ada passive income atau pendapatan tambahan. Diana menyebutkan saat ini skincare bisa dikatakan sebagai kebutuhan utama bagi kaum wanita. “Jadi ini sekaligus peluang untuk bisa dijadikan bisnis,” ujarnya.

Sementara itu, Chief Research & Development, Dr. Bayu Dwi Siswanto mengatakan jika Othello Beauty Care ini diklaim sebagai satu satunya kosmetik anti polutan yang berbahan dasar unik, yaitu herbal kompleks. ‘’Kebayang gak, semua bahan herbal alami kumpul disini,’’ ujar pria yang juga tenaga pengajar di Farmasi UI.

Selain itu, fungsi dari anti polutan sendiri bisa sebagai anti polutan, anti peradangan dan sebagai probiotik. Probiotik sendiri berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *