by

Saung Engkong Ano Kolaborasi dengan Polres Bogor, akan Gelar Kegiatan Food Fest dan Vaksinasi Masal

BOGORONLINE.com, Cibinong – Di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang berlaku di Bogor, tempat nongkrong yang berada di ruang terbuka kian diincar sebagai opsi untuk melewatkan waktu berkualitas bersama teman dan keluarga, tentunya dengan sambil tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ada sebuah alternatif tempat nongkrong dengan suasana unik, cobalah meluncur ke Daerah Cibinong Bogor, tepatnya di kawasan Cikaret. Di sini, ada satu tempat yang asyik untuk berwisata kuliner sekaligus berekreasi.

SAUNG ENGKONG ANO namanya. Area yang dikembangkan oleh Ibu Susi selaku pemilik ini sudah ada sejak 2 Tahun lalu namun dikenal oleh Masyarakat sebagai WEDDING HALL yang menyediakan area lahan indoor hingga outdoor dengan kapasitas ribuan. Kini SAUNG ENGKONG ANO akan dikembangkan lagi sebagai tempat WISATA KULINER kedepannya.

Untuk itu, Ibu Susi selaku Pemilik SAUNG ENGKONG ANO menggandeng OTHMAN MEDIA KREASINDO sebagai partner saat langkah awal memperkenalkan lokasi sebagai Tempat Wisata Kuliner dengan Konsep Festival yang dinamakan “FOOD FEST”, acara ini digelar sebagai ajang promosi awal kepada seluruh Masyarakat yang akan diselenggarakan selama 1 bulan mulai 20 November hingga 19 Desember. Acara gratis setiap harinya, yang akan diisi LIVE MUSIC. Namun di akhir acara akan digelar konser atau pagelaran musik yang diisi oleh musisi ternama yaitu BUDI DOREMI, JALUZ & MOTIF BAND serta band-band lainnya dengan sistem penjualan tiket mulai dari Rp 35.000,- sekaligus akan digelar VAKSINASI MASAL yang berkolaborasi bersama POLRES BOGOR

SAUNG ENGKONG ANO yang akan menggelar FOOD FEST tak hanya menawarkan beragam tenant yang menjajakan berbagai menu, namun juga memiliki banyak spot foto unik kolam renang hingga permainan golf mini. Tempat makannya pun menarik, yakni berada ditengah area spot foto dan mini golf dengan deretan tempat duduk yang nyaman untuk bersantap dan hiasan lampu yang semakin cantik di malam hari.

Setidaknya ada 17 tenant makanan dan minuman di sini seperti makanan tradisional hingga mancanegara, jajanan kekinian dan masih banyak lagi. Tak cukup memang datang kemari hanya sekali, karena banyak menu menarik yang menanti untuk dicoba. Harganya pun terjangkau, yakni mulai Rp15.000 hingga Rp50.000-an saja. Sembari menunggu makanan disajikan, kamu dapat mengelilingi kawasan ini untuk mengabadikan momen bersama orang terkasih dengan berfoto, berenang, hingga main golf mini.

SAUNG ENGKONG ANO terletak di Jalan Kampung Cikaret No.44-46, Harapan Jaya, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16914.

Mulai 20 November hingga 19 Desember 2021, kawasan ini buka setiap hari mulai pukul 14:00 hingga 22:00 untuk weekday dan mulai pukul 09:00 hingga 22:00 untuk weekend. Selama berada di lokasi, kamu wajib mengenakan masker, menjaga kebersihan tangan, serta menjaga jarak fisik dengan pengunjung lain. Untuk informasi promosi dan kegiatan yang tengah diadakan di FOOD FEST – SAUNG ENGKONG ANO, kamu dapat mengunjungi akun Instagram @saung_engkong_ano. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *